Selasa, 30 Juni 2015

Ahli Sulam Bibir, Jasa Sulam Eyeliner, Ahli Perawatan Wajah

http://www.sulamalisjogja.com/
Ahli Sulam Bibir
Sulam Alis adalah pembentukan alis menggunakan alat khusus yang proses pengerjaanya dilakukan diatas permukaan kulit untuk menciptakan salur-salur yang menyerupai bulu alis asli dan tampak alami tidak terkesan tempelan atau kaku. Alis merupakan salah satu bulu yang tubuh diarea wajah dan keberadaannya dapat mempercantik sekaligus mempengaruhi penampilan. Tidak sedikit orang merasa kurang percaya diri dengan bentuk alis yang mereka miliki. Karena bagaimana pun alis memiliki fungsi yang sangat bermanfaat seperti melindungi mata dari tetesan air hujan, keringat,  melindungi mata dari paparan sinar matahari secara langsung dll.

Ada banyak orang yang memiliki alis yang tipis sekaligus berantakan. Sehingga hal seperti inilah yang membuat merekan rela untuk melakukan berbagai cara, agar alisnya dapat tumbuh dengan lebat dan tebal salah satunya dengan melakukan sulam alis.

Dengan melakukan proses seperti sulam alis memang dapat langsung  terlihat setelah perawatan, tentu saja cara ini dapat dengan langsung merubah penampilan wajah anda terlihat lebih cantik.  Akan tetapi  teknik seperti ini memang tidak permanen alias dapat hilang dengan seiiring waktu berjalan.

Hanya saja ada hal yang perlu diperhatikan setelah anda melakukan metode sulam alis yaitu hindari sabun. Tidak ada hal lain yang sinifikan setelah selesai melakukan sulam alis, anda hanya cukup menghindari sabun selama 4 sampai 5 hari setelah proses pengsulaman. Anda hanya cukup menggunakan cleansing milk atau atau clensing lotion.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar